Halaman

Selasa, 05 Januari 2016

BALI 3D Itinerary 2015 - Day 2 Part 2 - Canggu Seminyak

WISATA DI BALI HARI KEDUA

Berbekal informasi dari Instagram, ada pantai-pantai baru di desa Cemagi di Canggu dimana kita bisa menikmati sunset, sunsetnya keliatan deket banget dan kontur pantainya unik. Pantai-pantainya antara lain Villa Ombak Putih, Pantai Mengening, dan Pantai Cemagi yang sepertinya connected. Pantainya sepi, luas, ada tebing-tebing kecil, bebatuan, karang-karang, dan permukaan pasir yang luas. Perfect untuk menikmati sunset, main lari-larian karena gak rame, gak ada kafe, bar, restoran, pengunjung pun cuma ada beberapa fotografer.



Cemagi Beach

Malamnya kita check-in di Vasanti Seminyak Resort (saya booking hotel bintang 4 ini pake voucher diskon dari blibur.com murah!).  Resort ini bagus banget, pelayanannya baik, kamarnya luas dan nyaman, ada pool area dengan pool bar, tiap pengunjung dapet free signature drink yang bisa di redeem di Above (lounge di lantai paling atas hotel). Mereka juga menyediakan boogie ride ke beberapa area di Seminyak seperti Potato Head, La Lucciola, dll.



Vasanti Seminyak Resort

Malamnya kita dinner di BOSSMAN, burger joint yang cukup terkenal di Seminyak. Porsinya cukup besar. Burgernya enak dan terasa banget pas meleleh di mulut. Nyaaamm.


Thanks for reading!


Tidak ada komentar: